Kata Kata Wacana Senja Yang Indah Dan Penuh Makna Terbaik

Kata – Kata Tentang Senja – Senja dimana matahari mulai karam dan membuat keindahan yang kuasa yang sanggup di lihat oleh ciptaannya, senja juga yang membuat bait kata kata dari dalam hati.

Waktu senja yang tercipta menjelang malam memang sangat indah, namun cepat larut tenggelam, membuat kata kata dari hati paling dalam wacana rindu, kenangan, dan romantisme.

Berikut kata kata wacana senja yang indah dan bermakna.

1. Senja tak pernah salah. Hanya kenanganlah yang kadang membuatnya basah. Dan pada senja, jadinya kita mengaku kalah.

2. Malam membuatku ingin menulis rindu, bukan untuk kau baca. Karena rindu yang gotong royong telah kau tinggal di tepian senja.

3. Ingat. Setia itu memang sulit, tapi lihatlah Jingga. Selalu menggenapkan warna nya, demi senja di setiap harinya.

4. Kita memang ditakdirkan untuk jauh raga oleh jarak. Tapi Kita juga ditakdirkan untuk melihat Senja yang sama tanpa jarak.

5. Senja mengajarkan bahwa sesuatu yang berakhir, tak selamanya tak indah. Karena senja termasuk salah satu suguhan ternikmat yang disajikan.

6. Tak salah lagi saya selalu mengagumi senja. Senja cukup lapang untuk menampung gelap dan cahaya juga murung dan suka secara bersamaan.

7. Ada jingga yang tampak mesra melukis siluet di antara waktu dan kau ada di antaranya begitu indah.

8. Hangatnya rindu mulai mengadu-ngadu; secara teratur padu di kala senja yang kelabu; saya dan kau sekarang jadi semu saat terpisah oleh waktu.

9. Di sini saya berdiri. Di bawah dinginnya senja menghampiri. Merasakan goresan-goresan luka, mengingat kembali rangkaian rangkaian kata. Mungkin saya telah bisa melupakanmu, tapi tidak dengan rasa sakit yang kau beri untukku.

10. Kita dan rasa yang memudar di penghujung hari. Menuju masa di mana saya dan kau yang tiada lagi berhubung kata “kita”. Engkau menuju pulang kemudian perlahan menghilang. Hingga yang tersisa hanyalah rasa rindu yang kemudian menikam di pekatnya malam.

11. Lalu pada bias senja yang mana kesedihan bisa kau sembunyikan? Ingatlah, rembulan selalu tiba sempurna di depan wajahmu.

12. Sebab senja selalu ada bidadari tanpa sayap, yang selalu tersenyum manja, menyambut indahnya jingga.

13. Sore dengan mendung di atap rumah, yaitu waktu ternyaman untuk merebah, di dadamu segala keresahan musnah.

14. Walaupun senja pergi meninggalkan keindahan dan beliau selalu tiba pada esok hari, namun tak menyerupai kau yang tak lebih dari indah dari senja tapi selalu pergi dan entah kemana.

15. Setiap saya melukaimu dengan perkataanku, tahukah kamu? Kalau disitu saya juga merasa terluka.

16. Aku sangat menyayangimu dengan begitu dalam, sehingga perpisahan membuatku begitu sangat terpuruk.

17. Tersenyum melapangkan dada untuk meninggalkan mimpi mengucapkan kata – kata yang begitu berarti… selamat pagi

18. Aku hanya sanggup menikmati kehangatan senja, yang tak akan pernah untuk menikmati kehangatan pelukanmu.

19. Percantiklah hatimu, biar alis tidak perlu lagi untuk ditebang dan bulu mata tak harus lagi direboisasi. Karena walau bagaimanapun hujan akan membuatnya longsor.

20. Kalau kehidupan dunia bisa dirancang dengan baik, maka rancanglah kehidupan alam abadi lebih baik lagi.

21. Kau bagaikan senja yang begitu menawan menyapa mata, namun sayangnya hanya seketika dan kemudian kau menghilang di telan oleh kegelapan.

Nah itu beliau kata kata wacana senja yang penuh dengan makna, share artikel ini ke sobat sahabat ya.