Kata-Kata Wacana Ldr, Rindu Antara Jarak Dan Waktu

Kata – Kata Tentang Ldr, Rindu Antara Jarak – Jatuh cinta memang tak mengenal usia, tak mengenal harta, tak mengenal jarak sejauh apapun ketika seseorang itu ialah pujaan hati mu niscaya akan kau kejar. Dan sejauh apapun kau darinya maka beliau akan tetap mencarimu.

Jodoh ada ditangan tuhan, bila dirinya ialah jodohmu maka percayakanlah kepada tuhan, maka kau akan di pertemukannya kembali.

Berikut Kata kata wacana Ldr, Rindu Antara Jarak

 

1. Kau menyerupai bayanyan yang selalu mengikuti, meskipun jarak memisahkan namun wajahmu menempel dalam ingatanku.
 
2. Perasaan yang kita miliki semakin luas, lebih luas lagi dari jarak yang ada.
 
3. Aku akan berhenti mengeluh wacana perbedaan jarak dan waktu, alasannya ialah saya tahu kau akan segera kembali untukku.
 
4. Suatu hari nanti kita akan besar hati pada diri kita yang dapat mempertahankan kekerabatan hingga sejauh ini. Susah bahagia bersama meski terhalang jarak.
 
5. Bumi pun tahu wacana dua insan yang saling merindukan dan menatap langit yang sama. Dari saya dan kamu.
 
6. Aku memang tak dapat terus berada di samping kamu, tapi hati ini akan selalu erat di hatimu
Di ketika saya merindukanmu, tidak banyak yang dapat saya lakukan, selain mendoakanmu dan berharap kau baik-baik saja di sana.
 
7. Merindukanmu itu menyerupai hujan yang tiba tiba-tiba dan bertahan lama. Dan bahkan sesudah hujan reda, rinduku masih terasa.
 
8. Jarak yang jauh memang memisahkan kita, namun percayalah bahwa rindu ini hanya milikmu.
9. Menunggu memanglah seseuatu yang sangat menyebalkan, tapi kau merubah semuanya menjadi indah.
10. Memang raga kita dipisahakan oleh dua kota, namun hati ini tidak akan dapat terpisah darimu.
11. Tuhan, saya sangat menyayangi dirinya, jangan jadikan jarak ini sebagai pemisah kami berdua, saya mohon jaga beliau disana.
12. Terimakasih untuk kau yang mau menungguku dengan kesetiaan, saya berjanji saya akan pulang dan tidak akan pernah pergi lagi darimu.
13. Bagaimana mungkin saya dan kau dapat menjadi kita, sedangkan kau dan beliau membisu diam menciptakan cinta.
14. Mungkin saya tidak akan pernah kembali ketika saya sudah pergi dari kehidupan, bukan saya yang menginginkan tapi kau yang ingin saya aku pergi.
15. Dengan terus berusaha saling mencintai, setidaknya kau dan saya sudah mempunyai cara untuk mengalahkan jahatnya jarak.
16. Menjelang tidur, jarak meraja, dan sepasang pikiran yang saling memikirkan. Rindu menjadi apa saja yang kita lihat, kedip demi kedip.
17. Lambat laun kita juga akan terbiasa dengan jauh ini. Jarak hanyalah degup yang menyamar semoga rasa rindu gampang menyusup ke dalam jantungmu.
18. Tak usah takut pada cuek pagi. Namaku yang kau sebut jelang tidurmu tadi, senantiasa menjadi pelukan dalam udara jenis apapun.
19. Karena memang di dunia ini tak ada yang pasti. Kau dan saya yang sepasang ragu-ragu yang mencoba saling percaya.
20. Seperti kalimatmu yang meyakinkan saya malam itu, hingga kita menua, menyayangi dan dicintai akan teteap ada meskipun dengan cara yang berbeda.
21. Tak usah takut. Tempuh saja perjalananmu. Masih ada persinggahan berwujud aku. Semoga kelak ada lelah yang mengajakmu singgah.
22. Kau bilang rindu itu jenaka. Maka mari menertawakan jarak, semoga kau dan saya tak kehabisan cara merayakan senja disetiap sore menyerupai ini
Nah itu beliau kata kata wacana Ldr dan Rindu seseorang yang di cintainya.
Share artikel ini ya teman bila artikel ini menarik terima kasih, follow juga blog ini melalui email kalian untuk update artikel wacana kata kata cinta terbaru.